Senin, 28 November 2011

LADANG UANG BARU

Bagi mereka yang sudah mempunyai penghasilan tetap barangkali tidak terlalu pusing sepanjang penghasilan tetap itu dapat mencukupi kebutuhan hidup layaknya. Akan tetapi akan menjadi beda halnya ketika seseorang sudah mempunyai penghasilan tetap namun masih belum memenuhi kriteria kebutuhan hidup layak. Upah minimum regional maupun kabupaten (UMR/K) baru merupakan jaring pengaman saja yang masih banyak dituntut oleh para pekerja, oleh karena itu daripada menuntut denan susah payah ada baiknya kita berkreasi sendiri agar tidak mengganggu kepentingan orang lain, bahkan justru dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan orang lain.

Contoh kreativitas yang tidak mengganggu kepentingan orang lain adalah membuka toko online, namun jika belum mengerti cara operasionalnya seringkali justru membuat kita frustrasi.

Untuk itu kita ikuti jalan pintas yang lebih pasti dan dapat kita jalankan yaitu dengan cara membuka toko online tanpa bersusah payah menyediakan barang di rumah. Karena penyediaan barang tentu memerlukan tenaga dan biaya serta tempat yang memadai. Maka sangatlah tepat kita buka saja toko di http://www.bisnistanpastok.com/satmoko

disini anda akan dipandu untuk mendapatkan partner bisnis maupun panduan bagaimana cara mengoperasian bisnis anda.

Untuk jangan disia-siakan wakatu dan tenaga anda dan segeralah bergabung di bisnis ini seingga menghasilkan seperti yang anda inginkan. Selamat bergabung : klik saya halaman paling bawah pada tombol SAYA INGIN TAHU LEBIH DETIL kemudian ikuti panduan yang ada disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar